JavaScipt

Kamis, 07 Juni 2012


  

`Pique & Shakira Menanti Momongan

Gerard Pique dan Shakira tengah menanti momongan. Usia kandungan Shakira dikabarkan telah mencapai 2 bulan.


   
Gerard Pique & Shakira (Pasangan kekasih) --FOTO: Action Images. By. Wan wan Triyanto
 
 


   



   Sebuah situs gosip Meksiko, TV Notas, mewartakan Pique, 25, dan Shakira, 35, tak lama lagi bakal jadi orang tua.  Shakira dikabarkan sudah mengandung 2 bulan. Ini mungkin alasan pasangan yang telah bersama selama 2 tahun membeli rumah di Esplugues del Llobregat, dekat Nou Camp, beberapa waktu lalu.
“Setelah 2 tahun berkencan dan mengalami masa-masa sedih dan gembira dalam hubungan mereka, Shakira dan Pique akan segera jadi orang tua. Sang penyanyi (Shakira) telah mengandung 2 bulan,” tulis TV Notas, Selasa (5/6).
Masih menurut TV Notas, Pique dan Shakira sengaja menunggu hingga usia kandungan Shakira mencapai 3 bulan. Setelah itu, mereka baru mengumumkan kabar gembira tersebut.
Rumor kehamilan ini merupakan yang terbaru seputar hubungan Shakira dan Pique. Isu ini seolah menutupi kabar tak sedap terhadap rumor perselingkuhan Pique dengan model Israel Bar Rafaeli beberapa waktu lalu.
Tak pelak, fans Pique dan Shakira akan lebih rajin mengecek Twitter pasangan ini. Maklum, posting terakhir Shakira dan Pique belum memberi bocoran apa pun soal kehamilan penyanyi seksi Kolombia itu.
Tweet terakhir Pique di Twiiter-nya dibuat Selasa atau tepat dengan kedatangan timnas Spanyol di Polandia untuk berkiprah di Euro 2012. “Kami telah tiba di Kota Gdansk! Penyambutan yang luar biasa, kami merasa seperti di rumah! Euro! Ini saatnya!” tulis Pique. 

Tidak ada komentar: