JavaScipt

Selasa, 05 Juni 2012



`Kasus Pengujian DNA Justin Bieber The Stars*

Video Justin Bieber ::




05/106/2012 17:32 | Selebritas

   Liputan6.com, Los Angeles: Setelah dituduh menghamili seorang penggemarnya yang bernama Mariah Yeater, penyanyi remaja Justin Bieber akhirnya menjalani tes paternitas atau DNA untuk membuktikan dirinya bukanlah ayah dari anak kandung Mariah. Demikian yang dikutip situsContactmusic.com, Senin (21/11).

Sebelumnya, penyanyi 17 tahun itu secara tegas membantah dirinya adalah ayah dari bayi empat bulan tersebut. Menurut laporan TMZ.com, Bieber menjalani tes DNA pada Jumat lalu di bawah keadaan yang sangat terkendali. Hal ini berarti akan sangat sulit bagi Mariah atau pengacaranya untuk menantang hasil tes itu.

Tim pengacara Justin juga berencana tidak ingin membuat kesepakatan apapun atau bahkan membahas penyelesaian masalah tersebut dengan Mariah atau tim hukumnya. Saat ini, mereka akan meminta Mariah untuk memberikan hasil DNA dari anaknya untuk diproses lebih lanjut.

Meskipun Mariah telah membatalkan gugatannya melawan pelantun "Baby" itu, pengacaranya tetap akan menuntut Bieber secara pribadi. Sebelumnya, Bieber juga sangat senang jika diharuskan tes DNA untuk membuktikan dirinya tak bersalah. Tetapi, ia bersikeras tak akan membuang-buang waktu untuk bertemu penggugatnya secara langsung dikarenakan tuduhannya itu bersifat dendam.

"Semua urusan itu akan dibereskan oleh tim hukum saya. Tetapi, jika mereka ingin saya mengambil tes DNA, saya siap melakukannnya," kata kekasih dari Selena Gomez itu beberapa waktu lalu.

Saat ditanya kemungkinan bertemu dengan Mariah, Bieber mengatakan: "Tidak, saya tidak ingin membuang-buang waktu. Menurut saya, dia hanya ingin mendapatkan perhatian dan itu bukanlah sesuatu yang suka. Orang-orang seperti ini tidak berhak mendapatkan perhatian atau waktu saya." (JAY/MEL)

Tidak ada komentar: