JavaScipt

Kamis, 07 Juni 2012


Kedatangan Juara Bertahan Spanyol Disambut Kue Besar


06-06-2012 14:07

 | Fernando Llorente

Kedatangan Juara Bertahan Spanyol Disambut Kue Besar
Fernando Llorente dan Timnas Spanyol (c) AFP   Creat : Wan wan Triyanto05

    Bunyi trompet serta kibaran bendera di sepanjang jalan menyambut kedatangan tim Spanyol di Polandia, Selasa (05/6), ketika mereka berusaha menjadi negara pertama yang meraih gelar kejuaraan sepak bola Eropa itu dua kali berturut-turut.

Tim asuhan Vicente Del Bosque  itu terbang ke kota pelabuhan di Gdansk di utara Polandia, kemudian jalan darat ke kota kecil Gniewino, sekitar 70 kilometer, tempat markas mereka selama turnamen itu berlangsung.

Bendera Spanyol berwarna merah kuning terlihat dimana-mana di kota itu, dimana La Roja yang juga juara dunia setelah menang di Afrika Selatan dua tahun lalu dielu-elukan para pendukung ketika menyambut kedatangannya.

Tim favorit dalam turnamen itu, yang diperkuat banyak pemain bintangReal Madrid "Los Galacticos" serta Barcelona, akan bertemu dengan italia di Gdansk, Minggu, pada laga Grup C, yang juga diisi Republik Irlandia dan Kroasia.

Bahkan salah satu penduduk memberikan sebuah Kue yang besar khas kota yang akan dijadikan Spanyol sebagai homebase-nya itu, nampak striker Fernando Lorente hanya bisa tertawa menerimanya. By. Wanwan Triyanto ^_^'

Tidak ada komentar: