JavaScipt

Selasa, 05 Juni 2012

Cerita Simak Garangnya Klip The Dark Knight Rises versi MTV Movie Awards 2012


Cerita Simak Garangnya Klip The Dark Knight Rises versi MTV Movie Awards 2012

By.Wan wan Triyanto Hatta

  kabar 
cerita menarik seputar film Batman: The Dark Knight Rises kini kembali hadir lewat klip terbarunya yang diperlihatkan pada ajang tahunan MTV Movie Awards 2012 hari Minggu (3 Juni) kemarin.

Lewat klip yang berdurasi satu setengah menit kali ini, Movie loversdiperlihatkan dengan sejumlah adegan baru yang menggambarkan brutalnya babak akhir dari cerita penutup petualangan The Dark Knight-Batman arahan sutradara Christopher Nollan

Menariknya lagi, dalam video yang dikemas secara "Epic" tersebut, kalian bisa memperhatikan sejumlah adegan kunci yang menggambarkan betapa keji-nya aksi Bane, sang villain terbaru Batman demi menghancurkan Gotham City dan tentunya Batman. Sangat di sayangkan bahwa video tersebut telah di turunkan dari acc YouTube dikarenakan permasalahan Hak Cipta, sebagai gantinya berikut trailer terbaru dari "Pangeran Di Kegelapan" The Dark Knight Rises

 



Dalam film sequel terakhir The Dark Knight saga ini, sobat Criters akan dibawa kedalam kegelapan yang menyelimuti masyarakat kota Gotham, pasca absennya sang Batman dalam kurun waktu delapan tahun setelah film The Dark Knight. Diceritakan sosok terorist brutal bernama Bane kini tengah mengancam ketentraman kota metropolis Gotham dan memaksa milyarder Bruce Wayne untuk kembali turun tangan dan mengatasi rasa bersalahnya atas kejadian yang menimpa Harvey Dent dalam film sebelumnya.

Rumor yang menyebutkan film ini akan memiliki durasi yang sangat panjang juga akhirnya telah dikonfirmasi oleh AMC Theatres yang secara resmi mengatakan bahwa film penutup trilogy Batman dari Christopher Nolan-Christian Bale ini akan memiliki durasi yang sangat panjang yaitu 2 jam 45 menit...WOW!

Tokoh superhero DC yang diperankan kembali secara apik oleh Christian Bale ini, dijadwalakan untuk menyapa layar lebar di seantero dunia pada tanggal 20 Juli mendatang. Jangan sampai terlewatkan!. (RZ/CAKP)




Image: IGN
Untuk tetap terupdate kapanpun & di manapun, klik http://m.ceritamu.com/ dari browser, apapun ponsel And

Tidak ada komentar: